2018, Jadi Tahun yang Penuh Makna bagi Kresna Life

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life Insurance) berhasil meraih sejumlah penghargaan dari berbagai media. Nama Kresna Life Insurance pun menjadi semakin tidak asing lagi di pasar asuransi saat ini. Salah satu penghargaan yang diterima adalah “Best Financial Performance 2017”, kategori aset 1–5 triliun rupiah dari Warta Ekonomi pada tanggal 27 September 2018 lalu.

Direktur Utama Kresna Life Insurance, Kurniadi Sastrawinata, mengatakan bahwa pasar asuransi di Indonesia masih memiliki peluang yang sangat besar. Untuk terus melanjutkan ekspansi di tahun 2019, Kresna Life Insurance selalu melakukan perubahan berkelanjutan yang mendasar dan menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Kresna Life Insurance merupakan upaya perusahaan dalam mengikuti perkembangan era digital, dan tentunya kebutuhan masyarakat modern. Produk asuransi Kresna Life Insurance pun tidak diragukan lagi. Produknya memang dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang terdiri dari Asuransi Kumpulan dan Asuransi Perorangan.

Terkait pemasaran produk, mereka melakukannya melalui metode yang inovatif dan menarik. Pada tahun-tahun sebelumnya, Kresna Life hanya berfokus pada jalur distribusi tradisional seperti pembukaan cabang, pemasaran produk melalui agen dan bank, serta lembaga keuangan nonbank. Adapun pada tahun 2019, Kresna Life akan memperluas atau menambah jalur distribusi pemasaran modern yaitu dengan cara melakukan digitalisasi pemasaran melalui jaringan gerai-gerai daring (online).

Oleh karena itu, Kresna Life mulai membangun dan mengembangkan sistem online-nya. Pada tahun 2019 ini diharapkan sudah bisa diimplementasikan pemasaran berbasiskan digital tersebut. Selain memperkuat dan menambah jaringan distribusi tradisional, tahun 2019 jalur distribusi modern juga akan menjadi andalan Kresna Life Insurance dalam mengoptimalkan pemasaran produk-produknya.

“Selain itu, perusahaan juga konsisten melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia, seperti penyediaan pelatihan untuk karyawan, pelanggan, agen, employee gathering, dan pemberian remunerasi yang berdasarkan prestasi,” ujar Kurniadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *